Minggu, 28 Agustus 2011

My Dream about SS501

Hai haii, sebelumnya aku nge-post ini karena aku udah kehabisan akal buat ngelanjutin posting aku yang sebelumnya, tapi tetep akan aku selesein kok !!
baca yang inii yang, jamin ga bikin kalian kecewa ><


mimpiku tentang ss501”

Ini tentang mimpiku beberapa minggu lalu..
ga di sangka aku mimpi tentang ss501, aku bener-bener suka banget sama Kim Hyun Joong salah satu personil ss501 .. yaaa dia leader di ss501..
kira-kira ginii nich cerita mimpiku yang lumayan seru bagiku. Tapi ada sedikit lupa, hehhe namanya juga mimpi mana bisa di ingetin semua. Tapi aku usahain inget semua walaupun ada yang sedikit ku karang hahaa.. oke langsung di mulai aja yaahh !!


Saat itu tepatnya pada tanggal 22 july 2011. aku dan Luvmianhz (nama clubku), mendapat kesempatan untuk bertemu secara pribadi dengan anggota ss501. Club ku terdiri dari 8 perempuan dan 7 lelaki.
Note : LuvMianhz dalam arti Luverch Mianhae.
Ketua di clubku kebetulan adalah aku sendiri. Be'boys adalah sebutan untuk anggota lelaki di luvmianhz, be'boys luvmianhz hanya mendapatkan kesempatan untuk foto-foto bareng ss501. Sedangkan be'grils luvmianhz mendapatkan kesempatan untuk berlibur di korea selama kurang lebih 1 minggu.
Saat itu di basecamp ss501 kita berkumpul disana, aku, icha, sara, risma, ocen, aiiy, puput, and veve .
Di depan kita, aku melihat personil ss501 berderet di depan kita.
Masing-masing membelakangi kita, kita pun ikut berderet sesuai perintah dari produser, karena saat itu yang ku ketahui sedang di adakan show untuk show games di korea. Setelah itu baru saja akan diadakan pemilihan untuk ss501 akan mengencani siapa di antara kita ber-8, namun ketiga temanku undur diri minta izin ke toilet, akhirnya disini tinggal aku, veve, sara, icha, dan risma. Sedangkan ocen, irma dan puput pergi ke toilet.
Young Saeng, yang membalikan badannya langsung saja mendatangi veve dengan membawa kue tart kecil.
Produser : mengapa kamu memilih veve untuk teman kencanmu kali ini?
Young saeng : ya dia terlihat sangat manis dan menggemaskan, aku menyukainya. Lucu sekali (sambil tersenyum kearah veve).
Lalu giliran untuk Kyu jong, dia membalikan badannya dan memilih untuk memberikan sebuah boneka kepada risma, risma yang agak sedikit kecewa karna dia yang sebenarnya mengharapkan Hyun Joong yang memilihnya, namun ia terima saja karna ia bersikap dewasa disini.
Giliran bagi Jung Min , Jung min hampir saja berjalan ke arah sara, namun ia melewati sara dan memasangkan sebuah cincin ke tangan icha. Icha yang langsung saja tersenyum malu tiba-tiba di gandeng oleh Jung min, pipi icha terus saja memerah. Tiba saatnya kim Hyung jun, dia mengarah ke arahku terang saat itu aku spontant karena aku mengharapkan kim hyun joong yang memilkihku. Disaat dia memberikan kue tart kepadaku, aku hanya terdiam dan lemas, tiba-tiba kue tart itu terjatuh dari tanganku,
ci'niey !! “. terdengar suara sara yang menggentakku, “ga seharusnya ci'niey ngejatuhin kue tart yang junppa kasih ! Setidaknya ci'niey sopan dikit !!” .
lalu sara menangis dan lari meninggalkan tempat, dia ngerasa kecewa karena aku tidak menghargai pemberian dari hyung jun, karena sebenarnya dia sangat menyukai hyung jun.
Haniey (aku) : oppa hyung jun... sara sebenarnya sangat menyukaimu dari dulu, maafkan aku telah menjatuh.....
kalimatku belum saja selesai terucap, dia langsung saja berlari dan mengejar sara. Dari situ aku berfikir bahwa hyung jun benar-benar mengerti perasaan fansnya .
Di susul sama Young saeng, dan veve yang bergegas meninggalkan tempat. Lalu Jung min yang langsung saja menarik icha keluar dari tempat ini, icha tersipu malu sambil melambaikan tangannya kepadaku. Dan risma pun mengajak Kyu Jong untuk melihat keadaan sara yang tengah menangis tadi.
Kim hyun Joong yang membalikan badannya, langsung saja mengarah kepadaku..
dia memberikan aku sebuah boneka, aku tersenyum, namun hatiku sedikit gelisah karna masalah tadi. Namun hal ini sangat mengecewakan..
Hyun Joong : aku memilih mu semata hanya karna tinggal kau yang tersisa disini.
Aku hanya menundukan kepalaku. Merasa kesal namun tak dapat melawan.
Hyun Joong : ingat sekali lagi, aku memilihmu hanya karna tinggal kau disini, dan ini hanya game yang harus diselesaikan.
Aku yang hanya menganggukan kepala langsung saja keluar dan mencari sara.
Di sebuah taman sara menangis dan di susul oleh risma yang menanyakan keadaanya.
Sara : aku ga jelous kalau dia (junppa) milih ci'niiey (haniey). Tapi aku kecewa kalau ci'niey bener-bener nggak ngehargain pemberian dari junppa. Tapi aku ngerasa bersalah banget gara-gara gentak ci'niey tadi. (sambil terus menangis)
Risma : udalah rrah, jangan nangis terus.
Tiba-tiba hyung jun dateng dan menyentuh pundak sara, sara yang sedang meneteskan airmata menengok kebelakang, ekspresi sara yang terkejut sehingga ia hanya diam dan menatapi hyung jun.
Hyung jun : sudahlah, kau jangan menangis lagi, aku tidak akan mencampakanmu.. ( sambil memeluk sara dari belakang ).
sara hanya terdiam dengan airmata yang terus menetes menganggukan kepalanya dan tersenyum kecil, risma dan kyu jong yang merasa tidak enak langsung saja mengambil tindakan.
Risma : rah !! raahh !! (memanggil sara dengan berbisik).
Sara menoleh dan risma mengatakan : byee ! Nggak mauu ganggu hehe dadaahh !
Sara hanya tersenyum kecill, tidak lama kemudian, aku datang dan melihat keadaan sara, sara yang meminta maaf kepadaku langsung saja memelukku hingga menangis, “aah, bagaimana ini?” aku juga ikut menangis karena berfikir telah melukai perasaanya.
kemudian banyak sekali petasan yang indah muncul diatas, di-iringi dengan lagu happy brithday's ver. Korea. Aku yang jelas-jelas saja bingung karna teman-teman ku berkumpul sambil bernyanyi, aku hanya bisa menanyakan “ada apa inih? Siapa yang ulang tahun?”.
saengil cukkaa to leader, saengil cukka to leader, sarangkheyo sarangkheyo, saengil cukka to leader.” di sambut dengan tepuk tangan yang meriah, aku masih saja bingung karena ini bukanlah hari ulang tahun ku. Disamping itu Kim Hyun Joong yang tersenyum-senyum karena berfikir semua ini adalah perayaan untuknya, ikut bertanya “hahha, mengapa kalian repot-repot untuk membuat pesta seperti ini?” (sambil tersenyum lebar).
hey ! Ini buat leader di luvmianhs karna telah membuat luvmianhs bisa hadir di korea dan sekalian merayakan acara ulang tahun luvmianhs begitu bukan, risma ?” sahut kyu jong meledek.
tepat sekali” sahut risma
apa ? Jadi ini bukan untuk aku? Heyy ! Kenapa kalian sebut leader, aku kan juga leader disni !!”. jawab hyun joong.
Veve kembali menjawabnya “ mianhae oppa, seharusnya kita menyebutkan namanya”.
siapa leader kalian di luvmianhs? Apakah dia , atau dia , atau kau?” sambil menunjuk satu-satu..
leader luvmianhs itu yang kau pilih sebagi teman kencanmu “ sahut produser.
aaah ! Ternyata kau, ingat kencan ini hanya sebuah games.” bisiknya ke haniey.
iah aku tahu, ternyata ini sifat aslimu, tak sepantasnya selama di indonesia ak mengejar-ngejarmu , seharusnya aku menerima kue tart dari hyung jun, dia terlihat sangat lebih baik dari padamu.” ledek haniey.
hey kau ini !!”. aku di seret olehnya kesuatu tempat yang ternyata adalah apartemantnya.
Aku beristrahat sementara di tempatnya, namun aku tidak bisa tidur tenang karena hyun joong terus saja membuatku marah.


Di danau dengan menggunakan perahu kecil, veve dan young saeng sedang asik berduaan sambil mengayuhkan perahu itu. Entah apa yang mereka lakukan, tapi yang ku lihat mereka sangat mesra, bahkan aku pun sampai iri padanya . :(
Sedangkan risma yang sudah seperti teman akrab dengan kyu jong seru-seruan bermain di kebun binatang, dia mengabariku via sms, ia menceritakan bahwa 3 hari ini ia begitu akrab dengan kyu jong, aaaah smakin iri aku.. sedangkan aku yang terus-terusan bertemu dengan hyun joong tidak kemana-mana, hanya terus berdebat.
( mianhae .. disinii aku mulaii lupaa hOOaaa !! lanjuut !).
Jung min yang terlihat sangat cuek itu ternyata bisa memperlakukan icha secara baik, dari menyanyikan lagu untuknya hingga tertidur di bahunya, dan mengajaknya menonton bioskop.
Terlihat sekali pada saat itu hyung jun sangat-sangat memanjakan sara, apapun itu demi sara senang akan di lakukan dalam 1 minggu ini, aaah, aku terus kesal semenjak mendapat kabar dari mereka, kabar itu tentu saja membuatku sangat bosan dengan keadaanku yang sekarang, sedangkan ketiga temanku, ocen, aiiy, dan puput asyik-asyikan bermain di taman, mengindap di hotel mewah dan bermain di pantai sambil berfoto-foto, aku merasa sangat muak tidak melakukan apapun, jelas kali ini aku berontak !.
baiklah, sampai saat ini kau mengacuhkanku ! Aku akan pergi, jelas kita tak akan pernah menang untuk mendapatkan tiket romantis itu, karna kau benar-benar sangat dingin! Teman-temanku lah yang akan mendapatkan tiket itu, baik-baiklah kau disini, aku pergi!”
Aku yang membawa ranselku langsung saja membuka pintu, namun ia menahanku, ia menanyakan hal yang membuatku sedikit kesal.

ya tentu saja dia pasti membicarakan sesuatu yang menjengkelkan?
kira-kira apa siih ? baca di part terakhir yacHH !!
thanks yahh forr Read ~

Mimpi doang lah kalo bisa foto asli kaya di atas hehe ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar