Sabtu, 30 April 2011

" story about Luverch Mianhae ( LuvMianz ) part 1 "

"sore itu tepatnya tanggal 21 july 2010"

di depan salah satu anggota club kami, yang bernama veronica ( nene )..
adikku yang bernama ichiie (tengil), mengenalkanku kepada salah satu teman"nya..
saat itu yang aku kenal hanya nene, disana ada nene dan kedua kawannya..
dari kedua kawannya aku tertarik pada satu anak perempuan yang terlihat begitu lucu dan manis..
anak manis itu bernama flanira..
aku berkenalan dengan kedua teman nene, yang satu lagi bernama sarra ( dudud )..
perkenalan itu sangat membawa kebahagiaan untuk aku, <3seperti biasa, aku terlihat cuek dan dingin..
mereka pun enggan tuk berbicara denganku,
namun akhirnya aku memberanikan diri agar aku dapat mengenal mereka lebih jauh lagi..
pada hari itu sekejap kami menjadi akrab..
aku iseng" memberikan ide konyol untuk membuat sebuah club atau gank ..
ga di sangka ide konyol itu di sukai mereka dan mereka langsung menyetujuinya..
dan pada sore itu kita memikirkan nama terbaik untuk club yang akan kita buat ini..
karna hari smakin larut, malam pun tiba ..
dan kita bergegas pulang tanpa mendapatkan hasil untuk nama club baru kita ..
malam hari, aku memikirkan nama terbaik untuk nama club ini ..

awalnya aku mau kasih nama yang kesannya gothic" gitu..
tapi setelah di liat dari sisi flanira dan si nene, kayannya mereka ga masuk ke kategori gothic hehhehe..
dan pada akhirnya aku mendapatkan ide untuk memberinya nama LUVERCH MIANHAE..
yang berarti pecinta maaf, nama itu aku peroleh dari bahasa inggris dan korea, yang berarti Pecinta Maaf .. ^^
karena pada saat itu mereka lagi asyik"nya bercerita tentang flim dan acktor" korea..
namun karena mereka kesulitan untuk menyebutkan nama club baru itu, aku singkat nama club itu menjadi LUVMIANHZ ..
kan jadi lebih mudah untuk di ucapkan hehehhe
heemm, aki leadder di club ini,
perjalanan persahabatan antara kita begitu menyenangkan..
peraturan" yang kita buat semua terlanggar begitu saja..
kita bermain hingga larut malam dan melupakan waktu, di marahi orang tua adalah makanan sehari-hari bagi kami..
kami tidak pernah jerah !!
tetap selalu berkumpul, anggota kami terus bertambah..
banyak sekali yang ingin masuk luvmianhz, bahkan ada yang sampai ngefans berat..
namun karena inilah, datang musuh yang ingin menghancurkan luvmianhz..
pada saat itu anggota aktif kami terdiri dari 11 orang, istilahnya 11 orang ini adalah pendiri tetap luvmianz yang udah berjanji ga akan berkhianat ..
jadi kalo lagi jalan rame-rame kaya di sinetron sinetron remaja gitu dech~ hehehehe
di sebelah kanan 5 cowo, sebelah kiri 5 cewe dan aku di tengah" sebgai leadeer..
hahaha, asyikk ga tuch ?? :p
heemmm...
dari aku sbagai leaddernya, stella sbagai wakil leadder, bebeph ( risma ) dan lekong sebagai staf joker, flanira si pemegang staf keuangan, ichiie (tengil) dan rendy (galon) sebagai keamanan , nene dan dudud sebagai pengurus,
serta alfa dan jullyandri sebagai pelindung nama baik...

dan anggota lain yang nonaktif ada lebih dari 40 orang ( sekarang sudah meningkat )
kita melewati segala sesuatu masalah secara bersamaan.. :)
dan tibalah pengkhianat masuk ke dalam club kita !
dua pengkhianat yang sampai sekarang masih sulit untuk aku lupakan..
CORNELIUS dan FERNANDO ..
mereka sebenarnya adalah mantan dari anggota luvmianhz, dan mereka nggak seharusnya keluar dari luvmianhz, namun karena kehadiran mereka..
luvmianhz penuh dengan kerusuhan..
terpaksa aku dan anggota lain memutuskan untuk mengeluarkannya dari luvmianhz..
dan setelah lumayan lama mereka keluar dari luvmianhz..
terbentuklah sebuah club baru yang bernama GENERATION ( club pemberontak luvmianhz )..
kenapa mereka berdua kita sebut dengan pengkhianat ?!
karena setelah mereka keluar dari luvmianhz mereka masuk ke club generation dan berniat untuk menghancurkan luvmianhz..

dan anggota luvmianhz yang bernama nene memang tak bisa mengendalikan emosinya, dan karena salah satu dampak dia memiliki penyakit asma ..
nene memaki-maki kedua orang itu melalui dunia maya FB ..
pada saat itu aku masih cuek saja sebagai leadder, karena aku fikir mereka cuma bertengkar sesaat saja...
namun semakin lama aku berdiam, semakin parah juga mereka memancing emosi ku.. !
da aku merasa terhina sebagai leadder .. aku pun akhirnya bertindak ..
dengan cara baik-baik aku berbicara dengan mereka karena aku tak mau mencari masalah lagi sama orang-orang yang menurutku karena sebuah masalah sepele saja .
tapi mereka memang tak bisa lagi di ajak kompromi, kata-kata kasar keluar dari mulut mereka.
memang sebenarnya generation bukan mengatai aku, namun mereka mengatai luvmianhz..
tapi jelas aku tersinggung, karena aku ada di dalam club itu !
hoallaa !!! aku takbisa tinggal diam begitu saja , 
aku ajak dia duel dan menetapkan tempat dan waktu untuk bertemu..
yaaa... namanya juga curut monyong , mana berani dia.. ckckckckkck...
nyaris ribut besar, karena generation memanggil anak" bopung ga jelas untuk melakukan kekerasan kepada kammi..
sampai pada akhirnya anggota kita yang sering kita panggil lekong itu emosi..
dan memanggil kawan-kawannya yang lain untuk balik menyerang..
namun pada akhirnya, orang suruhan generation menyerah dan meminta maaf..
tanpa berfikir panjang, aku langsung memaafkan mereka karena aku males jika masalah ini akan berkelanjutan ke kepolisian..
dan disini aku berusaha menenangkan mereka-mereka yang sedang meledak-ledak enosinya..
yaa aku fikir inilah tugas aku sebagai leadder..
dan yang uniknya lagi, di club luvmianhz ini, semua berpasangan ! kecuali aku :'(
karena saat itu aku lagi setia banged sama yang namanya JOJOBA ( jomblo-jomblo bahagia )
kalo di urutkan semuanya menjadi seperti ini :
stella sama jullyandri, icha sama si alfa, galon sama si nene, ichiie sama dudud, en bebeph sama lekong...
di club ini terjadi juga yang namanya percintaan..
sekarang kita bahas satu-satu tentang percintaan mereka masing-masing...
kayanya bakal seru nih ~

TO BE CONTINIUE...

3 komentar: