Jumat, 26 Agustus 2011

Berawal Dari Tutup Botol Greentea "4"

Disinii saat-saatnya penuh dengan rasa Ketegangan saat hendak menaiki panggung untuk kolaburasi pertama kalinya !!
silahkan di bacaa !! ^^



Pak'chars pun turut tegang, sambil berdoa ia melihat layar panggung yang mulai terbuka dengan hentakan music.
ladies and gentleman... let's go...”
Pak'chars menarik nafas dan menutup matanya. Setelah ia membuka matanya, ia begitu takjub dengan konfrimasi yang begitu spektakuler. Pak'chars mulai tersenyum di sambut oleh tepukan tangan yang sangat ramai itu..
dan yang sangat mengejutkan, richi dan rendy yang sebelumnya hanya di tetapkan untuk dance juga ikut nyanyi untuk Reff dari lagu itu.. ini atas kemauan dari richi and rendy sendiri..
namun hasilnya sangat memukau dan sangat membuat tepuk tangan semakin gencar.
Tiba-tiba hal yang tidak di inginkan terjadi kesekian kalinya. Kaki rendy mengalami sakit yang luar biasa di saat melakukan gerakan solderr, namun mengingat acara ini acara yang sangat besar rendy berusaha tidak gugup dan tidak mencoba tuk merasakan sakitnya itu. Rendy jongkok dengan bergaya sambil bernyanyi, seakan-akan ini gerakan yang sudah di sediakan dari aawal. Richi yang menyadarinya langsung saja memberi tangan kepada rendy dan seakan bergaya dengan mempertunjukan kepada semua yang sedang menyaksikannya bahwa luvmianh adalah kelompok yang setia kawan..
Melky pun menyadarinya, melky memberi aba-aba kepada willy dan alfa, lalu melky dan alfa segera saja menonjolkan bakat gitaristnya.... jelas saja penontonpun mengalihkan pandangannya ke melky dan alfa yang begitu keren memainkan alat musicnya. Richi dan jordy yang langsung saja menggunakan kesempatan ini untuk membopong rendy dan sekedar melihat keadaan kakinya. Para be'grils yang menyadari itu langsung saja bergaya dengan saling bergandeng tangan untuk menutupi kejadian di belakang.
Pak chars yang sangat panic acara ini gagal akhirnya merasa tenang karna anak luvmian dapat melakukannya dengan baik.
Namun ketenangan pak'chars hanya sebentar saja, pak'chars melihat reporter yang mendapatkan foto kejadian rendy, richi, dan jordy. Pak'chars mulai mengeluarkan keringat dingin, dan hanya terdiam melihat reporter itu yang sedang asyik mengambil gambar yang sepertinya akan menjadi sebuah skandal hebat nanti.
Dan hingga pada akhirnya sebuah tepuk tangan yang benar-benar sangat meriah yang menyadarkan pak'chars dari lamunannya.
Pak'chars begitu bangga kepada anak luvmianh. Namun ia tak bisa membayakan apa yang akan terjadi setelah reporter mendapatkan gambar-gambar yang tidak di harapkan itu.
Pak'chars bergegas kebelakang panggung dan langsung saqja memberikan kabar kepada anak luvmianh bahwa reporter mendapatkan gambar-gambar mereka pass perfomance tadi.
Pak'chars : anak-anak, tadi aku melihat kalian sangat handal membantu teman kalian yang salah gerakan, tapi.. apakah kaki rendy kambuh lagi tadi ?
Richi : iyahh pak, soalnya dia maksa ngelakuin gerakan solder di panggung tadi. Tapi semuanya berhasil di tutupin kog, ga ada yang liat kan kalo kita bopong rendy tadi?
Melky : gua sama alfa tadi langsung aja pake cara biasa ngelabuin pandangan orang hahah.
Alfa : keren kan guaa ? Hahaa.
Willy : untung gua ngerti tadi maksud lu pada apaand, ato nggak ancur tu tadi hhahaa.
Vero : hahaha, tadii itu gua loh yang ngasih tau ci'niiey buat bergandengan, soalnya gua udah ngeliat si rendy gayanya udah rada beda hhaha.
Haniey : iaa ! Untung vero ngeliat, klo nggak abiss deh acara kita hahaha !
Sara : gua seneng banged tadi tepuk tangannya lebih meriah dari pada gua debut berdua sama ci'niiey, sampe-sampe ada yang triak-triak nyuruuh kita manggung lagi lohh ! Keren bgd hhaha.
Risma : iaa keren bangedd deh pokoknya, lebih keren daripada dapet tepuk tangan di lapangan volly ! Hahaha.
Icha : gilaaa dehh, gua udah kaya artis tenar banget yang dateng ke amrik secara special.. keren deh, ternyata kita bisa ! Hahaha.
Pak'chars : anak-anak, maaf aku mengganggu pembicaraan kalian. Tapi aku ingin memberi tahu kalian, sepertinya akan ada sebuah skandal karna acara kali ini.
Haniey : maksud pak'chars apa ?
Pak'chars : iyah tadi aku melihat reporter mendapat gambar kalian disaat membopong rendy saat perfome itu.
Icha : hahh ?! Terus gimana nih pak ? Aduuh padahal barusan aja seneng sebentar. Udah panic lagi aja niih... gimana dong niih ?
Haniey : gausah takut, hadepin ajahh .. lagian ini ga akan jadi skandal, tapi ini jalan darii Tuhan bikin luvmianh meningkat lagi, so ? Jangan takut. Hadepin ajah, en kalo ada yang bikin gosip macem-macem, kluarkan golok buat orang itu ==” hahahahah canda candaa.
Vero : yee dasar nih ci'niiey.. wkwkwkk..benerr ia berani hadepin ? Kalo ci'niiey berani aku juga support aku berani juga kalo gitu.
Haniiey : nahh gitu donk ! Udah semuanya ga usah pada stres, ini kan hari bahagia, seharusnya kita rayain ini.. masalah skandal ini biar gua sama veve yang ngadepin berdua.. gua berdua mah jago ngadepin yang kaya ginian, ga heran lagi ! Ya nggak vee ?
Vero : hah ? (sambil mengerutkan dahinya) iyah aja deh sama ci'niiey hehe.
Haniiey : udah santai ajaa..

Tidak lama setelah perbincangan tadi datanglah reporter-reporter indonesia yang mencari info! Itu terlihat sangat rusuh..
ada kejadian apa di balik panggung tadi ?”
apakah seseorang salah satu dari kalian ada yang terluka?”
bagaimana perfome kali ini?”
apa rasanya berkolaburasi bersama ?”
apakah terjadi kesalahan fatal atau luka ringan ?”
pertanyaan-pertanyaan yang beragam tentu saja membuat kita sibuk menjawab, akhirnya haniiey dan veve di wawancarai.
Tanpa ekspresi tegang sedikit pun mereka berdua mencoba menjawab pertanyaan mereka satu-satu.
jawab aja ve ! Sesuai kejadian ! Jawab ampe mereka puas.. ampe notenya ga bisa di isi lagi!” bisik iseng haniiey yang menggerutu.
ah ciniiey, iseng ajah..”sahutnya halus.
Reporter : apa ada yang terjadi sesuatu saat perfome tadi ? Mengapa kami mendapat gambar seperti ini? (sambil melihatkan gambar tersebud).
Haniiey : aaah ini.. iyah memang terjadi sedikit kesalahan, tapi kita sudah memperbaikinya bukan ?
Reporter : apa yang terjadi sebenarnya saat kalian di atas panggung ?
Haniiey : Sahabat kami yang bernama rendy terluka karena kakinya yang patah beberapa waktu lalu, kami memutuskan untuk tetap kolaburasi karena tidak ingin mengecewakan para fans kami. (sekejap ia melambaikan tangan dan tersenyum kearah kamera).
Reporter : mengapa kalian terlihat sudah terlatih dengan kejadian seperti ini ? Kalian langsung saja dapat menemukan gerakan untuk menutupi rendy ? Apa semua telah direncanakan?
Haniiey : iya ! Semua telah kami rencanakan!, vero yang melihat kearah haniiey tentu saja terkejut dengan ucapannya.
Haniiey : awalnya kami menduga kejadian ini tidak akan ketawan oleh siapapun , bukan begitu veh ?
Vero hanya menganggukan kepala dan tak melepas matanya dari pandangan haniiey. Karena ia fikir ini akan menjadi skandal hebat setelah haniiey mengatakan ini semua.
namun ternyata kami tidak bisa membohongi keahlian reporter-reporter kita yang dari indonesia ini yah !” (kembali tersenyum manis ke arah kamera).
karena semua telah terlihat dan meminta alesannya, maka anggap saja inilah tanda bahwa kami sayang terhadap sahabat kami, walaupun kami berbeda profesi.”(kembalinya terseyum dan menganggukan kepala).
Vero hanya melihat haniiey dan tidak dapat menyangka-nyangka ternyata otaknya haniiey mampu se-encer itu.
Reporter-reporter itu terdiam, dan mengucap terimakasih karena telah ingin diwawancarai.
Kami berdua jelas merasa lega dan berlari kearah mobil sambil menyengir kesenangan.
Rendy : sorry nih gue ngerepotin, lu kenapa nyil ? Nyengir-nyengir gitu.
Vero : udah nanti gua ceritain deh pokoknya, hari ini ciniiey beda banged masa.
Sara : beda kenapa veeh ? Dia ngomong aneh-aneh yah ? Trus jadi skandal hebat dong?
Rendy yang hanya melotot hanya bisa menahan sakit dan menyimak pembicaraan sara dan vero.
Vero : masa ciniiey tuh tumben banged, otaknya jadi encer.. dia bongkar semua kejadian y7ang sebenernya, gua ga nyangka aja di bisa bilang gini “anggap saja inilah tanda bahwa kami sayang terhadap sahabat kami.” gila kocak banged ga sich ciniiey bisa ngomong gitu ?
Sara : yaelah lu veh ! Bikin gua panik ajah, gua pikir ciniiey ngomong apaan gitu.. ternyata ciniiey ngomong kaya gitu.
Rendy yang menghela nafas hanya bisa terdiam dan meloti vero dari tempat duduknya.
Vero : ya gua kan bingung rah ! Eh enduud rendy, ngapain lu liat-liat gua ? Gua cantik yakk ? Atoo imut ? Atoo jangann jangann... hayooo!
Rendy : ih najis gua ! Dasar lu nyil.. lu tuh ngasih info bikin orang mauu jantungan taoo! Untung aja jantung gua masih kuat, kalo nggak udah mati gua tadi.
Vero : yeee! Elu mah menang badan doang gede ! Jantung kaya kake-kake.. seloow yaa boss, jangan emosi gua cuma kidding haha, entar kakinya sakit loh haha (vero yang terbahak-bahak mentertawai rendy).
Rendy : ih awas yak lu nyil, entar kalo gua udah sembuh gua jitakin lo! Seneng banged lu yak ketawain gua, liat lu besokk gua bikin lu mewekk ahhaha (si rendy saking tablonya membayangkan vero mewek sehingga ia tertawa ngakak sendiri).
Vero : gila lu ndud ! Makin sakit makin ga waras aja tuh otak (sambil nyengir lebar) rah! Lu liat ni si rendy, kaya orang gila, ketawa tanpa sebab. (vero yang menunjuk kearah rendy).
Sara : emang anoa mah susah veeh! Otaknya mondar-mandir. (sara mengakak).
Di sela usilnya mereka, tiba-tiba dengan wajah yang cemas icha berlarian dan menghampiri vero.

wah kira-kira apa sich yang di khawatirin banged sama icha?
emm lanjt aja yah di part selanjutnya !!


haniiey alonee

ni yang di sebut-sebut ciniiey wakgakag... jangan ketawa yah, besok aku mau ngepost foto ciniiey versi PIG ! wkakakk, liat en kunjungin blog ku yach !

2 komentar: